Costa Akui Ingin Balik ke Atletico

Diego Costa sempat mengakui bahwa dirinya sempat berpikir untuk kembali ke Atletico Madrid di musim ini. Tapi ada beberapa hal yang akhirnya mengagalkan Costa untuk balik ke Atletico.

Costa menjadi salah satu pemain yang di incar oleh Atletico di musim panas ini, karena Atletico sekarang membutuhkan penyerang tengah top untuk mendampingi Antoine Griezman.

Sementara itu, masa depan Costa di Chelsea terus dispekulasi menyusul dengan kedatangan Antonio Conte sebagai menajer yang baru. Performa buruk Costa di musim lalu menjadi alasan dia disebut-sebut akan di keluarkan.

Rumor itu ternyata benar karena memang Costa ini sempat didekati oleh tim Atletico da nada pembicaraan untuk kembali masuk ke sana di musim ini.

“Kita semua tahu bahwa ada kemungkinan saya kembali ke Atleti, tapi urung terjadi karena beberapa masalah kecil. Saya berterima kasih kepada fans Atleti dan juga kepercayaan pelatih Diego Simeone,” ujar Costa kepada AS.

Dan pada akhirnya juga Atletico memilih Kevin Gameiro sebagai penyerang baru. Dan semetara Costa masih tetap dipertahankan oleh Chelsea. Penyerang Chelsea asal Brazil ini ternyata tampil bagus di awal musim dengan membuat dua gol dari tiga pertandingan.

“Kini saya di Chelsea dan saya bahagai di sana. Saya sudah memulai musim baru bersama mereka. Saya mendoakan yang terbaik untuk Atleti seperti saat terakhir mereka memenangi titel. Saya tidak bisa menyangkal bahwa saya antusias untuk kembali ke sana,” sambung Costa.

Leave a Reply